Selasa, 16 Februari 2016

AWAL TAHUN BARU DENGAN METAMORPHOSELFT

Posted by Mporatne on 20.19.00 with No comments


Tahun baru adalah tahun semangat untuk memulai sesuatu dengan hal yang baru, mengwujudkan apa yang belum tercapai ditahun kemarin.
metamorphoself

pemenang doorprize

riri bogar sedang mempresentasikan makalah

peserta


sang mc
william s budiman



setiap awal tahun pastinya kita selalu membuat resolusi yang ingin kita capai tahun ini tapi apakah resolusi itu sesuai dengan keinginan kita bukan resolusi oranglain.
9 januari 2016 bertempat di mall kuningan city komunitas cewequat mengajak para ladies untuk metamorphoself dengan memulai  langkah awal untuk membuat resolusi versi kita dan membangun branding diri sendiri baik dari dalam maupun dari luar.
Workshop kali ini dimulai dengan kata sambutan dari mba bunga melati sebagai pointer komunitas cewequat. Komunitas cewequat adalah komunitas yang berawal dari sebuah blog mba bunga melati dimana terus berkembang sampai akhirnya tahun 2012 dibuatlah sebuah website perempuan Indonesia.
Sedangkan mba reina sebagai ketua panitia menyatakan workshop kali ini mempunyai tujuan agar para ladies jadi lebih baik lagi di tahun 2016 yang pastinya visi adalah memperbaiki diri diri sendiri.
Workshop kali ini menghadirkan pembicara yaitu ririe bogar dan William s budiman. Mba ririe bogar sebagai penulis buku cantik bukan ejannya k u r u s mengajak para perserta wokshop untuk lebih pd, membangun branding dari luar /fisik. Mba ririe bogar tak hanya mengajak para ladies untuk mendengarkan makalah makalah yang ia sampaikan tapi juga ia mengajak para ladies untuk berinteraksi agar penuh dengan suasana keakraban. Sedangkan William s budiman mengajak para ladies untuk berubah dengan menemukan visi dan cara mengwujudkannya.
Tak hanya mendengarkan makalah makalah yang diberikan para pembicara tapi juga di isi dengan games dengan mendapatkan hadiah menarik dari panitia. Games yang bisa di ikuti para ladies diantaranya para ladies yang membawa alat make up terbanyak maupun menjawab pertanyaan seputar dunia kecantikan.
Komunitas cewequat juga memberikan hadiah kepada para peserta workshop yang berulangtahun pada minggu ini dan juga beragam doorprize menarik.
Di sesi penutupan workshop, komunitas cewequat mengajak para ladies untuk mengucapkan ikrar :TO BE THE BEST VERSION MY SELF. Mari membuat mimpi kita, wujudkan mimpi dan gapai mimpimu di tahun 2016.

0 komentar:

Posting Komentar