Kamis, 24 Desember 2015

kebersamaan di dua dunia (nyata&maya) bersama indosat ooredoo

Posted by Mporatne on 00.48.00 with No comments





Indosat ooredoo tak hanya sekedar provider yang memberikan layanan komunikasi bagi para pelanggannya tapi juga memberikan wadah para penggunanya untuk berkumpul , saling berbagi ilmu dan saling berbagi cerita di forum icity.

Forum komunitas icity adalah wadah penguna indosat sesuai dengan bakat dan minat anggota tesebut seperti  sport, music&movie, ottomotive, smartphone photography, travel&culinary, women talk, isat gadget, lounge.

Anggota komunitas icity yang biasanya hanya mengenal dan berinteraksi di dunia maya maka kali ini di ajak oleh indosat ooredoo untuk saling bersilahturahmi dengan mengadakan nonton bareng star wars force awaknes pada hari Kamis 23 desember 2015 serentak di 5 kota besar di Indonesia diantaranya : Jakarta, bandung , Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan.

Film star wars adalah film yang sudah ada 38 tahun yang lalu tapi uforianya dan kecintaan para pencinta star wars masih bisa kita rasakan sekarang . star wars VII the force aweakness yang di sutradarai oleh j.j Abrams dan naskah cerita di tulis Lawrence kasdan, j.j .abrams, Michael arndtme.
Film star wars VII the force aweakness melakukan premiernya di Los Angeles pada 14 Desember 2015, dengan para pemain handal daisy ridley  sebagai Rey, John Boyega sebagai Finn, Harrison Ford Sebagai Han Solo, Carrie Fisher sebagai Leia Organa, Adam Driver sebagai Kylo Ren.


mau tahu kemanjaan apa yang akan di berikan oleh pihak indosat maka terus gabung ke http://icity.indosatooredoo.com/ dan follow twitter  https://twitter.com/ForumICITY dan https://twitter.com/IndosatOoredoo



Categories:

0 komentar:

Posting Komentar