Minggu, 20 Desember 2015

indahnya kebersaman di 2 dunia

Posted by Mporatne on 21.21.00 with No comments


 selama tahun 2015 minyak goreng sunco telah menjalin kebersamaan dengan para penguna sunco baik di dunia nyata maupun dunia maya . selama 2015 minyak goreng sunco medekatkan para konsumennya dengan berbagai macam program yang mereka selenggarakan di antaranya fans of month, arisan sunco, gerebek dapur sunco, obrolan dapur sunco.

peserta sunco end year

games memakan coocies dari jidat harus dimasukan ke mulut


telah terjalin dengan kerjasama yang baik selama 1 tahun penuh maka pihak manajemen sunco mengajak untuk bersuka ria di akhir pengujung tahun 2015 dengan mengadakan year end gathering di birdcage parc jalan wijaya 9 no 5 jakarta selatan.

acara yang dihadari yang mayoritas adalah remaja putri dan ibu rumahtangga datang dengan dandan bernuasa putih ditambah dengan dandanan yang paling on karna 2 Pengunjung yang datang akan datang dengan dandanan yang maksimal akan terpilih sebagai the best dress code. Di acara itu pula tanpa  malu malu para pengunjung menyumbangkan sebuah lagu yang di iringi oleh akustik , ehmm tidak disangka kita menemukan bakat bakat “penyanyi  pendatang baru dari sunco” yang mengeluarkan suara emas mereka menyanyikan beberapa aliran music mulai dari dangdut,pop sampai dangdut. 

di acara tersebut disuguhkan hidangan makanan prasmanan dan kue kecil yang menemani kita saat bersantap siang dan diadakan kuis tebak lagu dan juga doorprize menarik.

Makanya gabung ke https://twitter.com/SunCo_ID untuk melihat program apa selanjutnya di tahun 2016

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar