Rabu, 26 November 2014

TARSAN MODERN

Posted by Mporatne on 14.18.00 with 1 comment


Ketika hati ini menangis melihat hutan menjadi gundul
ketika jiwa ini marah melihat orang orang kaya bangga memamerkan barang antik hasil mengawetkan binatang.
ketika jiwa ini gundah gulana melihat anak cucu kita hanya bisa membayangkan hewan hewan dengan menyebutkan ciri cirinya saja tanpa ia bisa melihat,memegang ,merasakan bahkan ia tak bisa foto bersama hewan tersebut.

tuhan …… apa yang terjadi pada negri ini
haruskah keserakahan, demi sebuah gengsi kita kehilangan hutan dan hewan hewan. Makanya itu aku mau jadi tarsan cantik &modern  yang akan menjaga hutan ini. Kan ku pantau setiap jengkal tanah dihutan …kan ku lalui tanjakan …lumpur  dan batuan semua bisa ku lalui dengan Toyota rush. Didalam bagasi ku bawakan bibit pohon yang akan ku tanam dihutan agar hutan kembali menghijau. Kan ku kejar para pembalak hutan dan ku tangkap dengan bukti bukti dan ku berikan ke polisi ,walau mereka memakai mobil bak terbuka tapi kendaranku jauh lebih cepat ,kuat dan performanya lebih unggul. Saat para pembalak hutan membawa senjata  dan menembaki mobilku …mobilku tak akan mempan terkena peluru karna mobilku di lengkapi body anti peluru.

disaat ku becanda dengan hewan hewan dihutan kan kuajak para hewan berolahraga denganku …kan ku setel sound music dari dalam mobilku …kan ku buat para hewan gembira dan layaknya seperti pesta . kan ku ajak penduduk di sekitar hutan mengelilingi hutan dan berkenalan dengan hutan agar kita sama sama menjaga &melestarikan hutan kita.


aku lah tarsan…bukan tarsan yang bergelantungan sambil teriak auuuooo…uuuoooo  tapi tarsan modern berkat toyota rush

twitter: @mpo_ratne
http://www.toyota.astra.co.id/product/new-rush #sthash.vWO13tgU.dpuf
http://www.toyota.astra.co.id/product/new-rush #sthash.vWO13tgU.dpuf


Categories:

1 komentar:

  1. ayo berikan komentarmu dan lihat detail productnya
    http://www.toyota.astra.co.id/product/new-rush

    BalasHapus