Sabtu, 09 April 2016

misi

Posted by Mporatne on 00.38.00 with No comments
Aku tahu aku banyak kesalahan dan kekurangan. blog ini blog pertamaku yang menceritakan aku dan orang-orang di sekelilingku.

  • mengapa aku menulis orang-orang di sekelilingku karena : 
Aku ingin share ilmu yang mereka berikan kepadaku. ilmu sangatlah mahal dan orang-orang di sekelilingku membagikan kepada aku ilmu itu secara gratis . jika saja mereka mau memberi ilmu tersebut kenapa aku tidak membagikan kembali kepada orang lain.

Aku pernah nonton lenong +tarian betawi di kawasan johar baru. dimana saat itu image johar baru adalah tempat tawuran dan alhamdullilah walau image itu berangsur pudar akan tetapi acara tersebut menginspirasiku untuk bangga menjadi orang betawi dan membantu sebisa kemampuanku untuk memperkenalkan para orang yang tinggal di kawasan johar baru lewat dunia maya.
  • siapa orang di sekeliling aku? 
Mereka adalah para tetangga yang tinggal di kawasan johar baru.

  •  apa yang ingin aku tulis? 
Aku hanya menulis ilmu yang mereka berikan kepadaku baik soal memasak, bahasa betawi yang mereka gunakan, lagu-lagu yang mereka suka dengarkan dll . aku hanya ingin menulis ceritaku, opiniku, jalan-jalanku. ku tahu blog ini masih berantakan karena aku ini pertama kali ku bikin blog dan semuanya ku campur aduk kaya gado-gado.
  • siapakah aku ?
Aku orang keturunan campuran makasar-betawi (dari mamaku) dan pati-betawi yang bermukim di kawasan johar baru. 

  • judul fantastik?
Aku suka memberi judul-judul dalam blogku yang bikin orang lain tambah penasaran untuk membacanya walaupun isinya hanya sekedar tulisan biasa. 
  • isi tulisan?
Aku biasa menulis kisah dahulu dan masa sekarang . Hal ini ku dapat dari interaksiku dengan para tetangga di kawasan johar baru dimana mereka sering bercerita baik soal kuliner tempo dulu , pengalaman mereka di masa lalu dimana aku tidak mengalami hal-hal yang mereka rasakan. kisah masa sekarang dimana aku sendiri yang berpendapat.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar