Perkenalanku dengan hero diawali saat ku
magang di sebuah perusahan swasta yang kebetulan dekat dengan HERO. Saat itu
usiaku 17 tahun tepatnya ditahun 1998 yang
sedang melaksanakan tugas sekolah SMK bidang studi keuangan . Di perusahan
tersebut aku sebagai keuangan yang biasa ngurus petty cash. Awalnya aku bingung dimana membeli kwitansi,faktur-faktur
buat perusahan karna waktu itu stok dari kantor pusat belum datang makanya aku
harus beli di luar. Lalu pak satpam kantor menyarankan aku untuk pergi ke HERO
yang kebetulan tak jauh dari kantor. HEM sempat bingung dan gak percaya ku pikir
HERO itu Cuma tempat belanja kebutuhan
dapur saja tapi ternyata aku salah ternyata juga tersedia berbagai macam macam
peralatan alat tulis.
Hero adalah tempat yang pertama kali yang ku injak ke supermarket karna waktu tahun 1998 jarang sekali ada supermarket, yang ada dalam Cuma hypermarket yang harus membeli dalam jumlah banyak dan grosiran. Awal kakiku menginjak aku sudah terpesona dengan kebersihan lantai supermarket ini bahkan tak ada tuh yang namanya sampah . jika sampah saja tidak ada, apalagi debu yang menempel rak rak produk. Aku melihat hero ini memberi lebih : bukan hanya sekedar memperhatikan kualitas barang yang bagus dan berkualits tapi juga aku bisa merasakan kenyamanan berbelanja, keamanan saat berada disana, penataan yang rapi dan apik yang memudahkan para pelanggan mencari barang yang di butuhkan, Apalagi pelayanan yang memuaskan (senyuman,sapa dan sikap mau membantu customer yang menjadi nilai lebih yang patut ku ajungi jempol). Bila dibandingkan supermarket kelas grosir, Hero memang tidak seluas tapi hero bisa memanfaatkan setiap space menjadi tempat yang di isi produk produk yang akan di jual dan penataannya itu terkesan menarik mata . tak hanya itu setiap tag harga yang di menempel pada rak penataan produk itu selalu sama dengan yang ada di computer saat kita membayar (sehingga kita tak merasa di bohongi, kemungkinan banyak supermarket lain yang karyawannya malas menganti price tag yang menempel di rak rak penjualan produk). Produk produk nya masih segar tak hanya buah dan sayuran tapi juga jenis ikan / seafood yang terlihat masih baru dan tercium aroma real ikan tak ada bau formalin .Selama berbelanja pendengaranku dimanjakan dengan suara music yang easy listening selalu lagu hit dan terpopuler.
bahkan saat krisis moneter dan terjadi tragedy trisakti 1998 dimana harga harga naik tidak ketulungan tapi aku bisa membeli kebutuhan sembako dengan harga terjangkau di hero. Bakan mama ku selalu nitip dengan ku untuk beli minyak goreng ukuran 2 liter sebanyak 3 bungkus saat ku masih magang. Waktu itu Hero menjualnya dengan harga wajar dan tidak ada barang yang di kurangi termasuk stok minyak goreng . Tak hanya rapi dan bersih di tempat penjualan tapi rapi dan bersih juga terlihat di toilet yang ada di hero. Aku bangga akan kebersihan para petugas OB yang selalu menjaga kebersihan toilet dan tidak ada rasa jijik jika harus buang air kecil di toilet hero.
Hero adalah tempat yang pertama kali yang ku injak ke supermarket karna waktu tahun 1998 jarang sekali ada supermarket, yang ada dalam Cuma hypermarket yang harus membeli dalam jumlah banyak dan grosiran. Awal kakiku menginjak aku sudah terpesona dengan kebersihan lantai supermarket ini bahkan tak ada tuh yang namanya sampah . jika sampah saja tidak ada, apalagi debu yang menempel rak rak produk. Aku melihat hero ini memberi lebih : bukan hanya sekedar memperhatikan kualitas barang yang bagus dan berkualits tapi juga aku bisa merasakan kenyamanan berbelanja, keamanan saat berada disana, penataan yang rapi dan apik yang memudahkan para pelanggan mencari barang yang di butuhkan, Apalagi pelayanan yang memuaskan (senyuman,sapa dan sikap mau membantu customer yang menjadi nilai lebih yang patut ku ajungi jempol). Bila dibandingkan supermarket kelas grosir, Hero memang tidak seluas tapi hero bisa memanfaatkan setiap space menjadi tempat yang di isi produk produk yang akan di jual dan penataannya itu terkesan menarik mata . tak hanya itu setiap tag harga yang di menempel pada rak penataan produk itu selalu sama dengan yang ada di computer saat kita membayar (sehingga kita tak merasa di bohongi, kemungkinan banyak supermarket lain yang karyawannya malas menganti price tag yang menempel di rak rak penjualan produk). Produk produk nya masih segar tak hanya buah dan sayuran tapi juga jenis ikan / seafood yang terlihat masih baru dan tercium aroma real ikan tak ada bau formalin .Selama berbelanja pendengaranku dimanjakan dengan suara music yang easy listening selalu lagu hit dan terpopuler.
bahkan saat krisis moneter dan terjadi tragedy trisakti 1998 dimana harga harga naik tidak ketulungan tapi aku bisa membeli kebutuhan sembako dengan harga terjangkau di hero. Bakan mama ku selalu nitip dengan ku untuk beli minyak goreng ukuran 2 liter sebanyak 3 bungkus saat ku masih magang. Waktu itu Hero menjualnya dengan harga wajar dan tidak ada barang yang di kurangi termasuk stok minyak goreng . Tak hanya rapi dan bersih di tempat penjualan tapi rapi dan bersih juga terlihat di toilet yang ada di hero. Aku bangga akan kebersihan para petugas OB yang selalu menjaga kebersihan toilet dan tidak ada rasa jijik jika harus buang air kecil di toilet hero.
Sejak perkenalan pertama saja kau sudah jatuh
cinta karna itulah aku sampai sekarang tetap memilih hero sebagai tempat
berbelanja walau sekarang ini banyak mini market yang berada di kawasan rumahku
tapi yang namanya C I N T A tak akan terganti oleh apapun dan di imingi apapun.
Sekarang aku tetap menjadi pelanggan setia mu
bahkan aku merasa kau lebih dekat lagi dengan para pelanggan mu yaitu dengan
adanya sentuhan jemari di android yang memudahkan aku makin dekat dengan hero
di fanspage https://www.facebook.com/HEROinfoodtainment
dan twitter https://twitter.com/herosupermarket
. apalagi ada harga miring setiap hari jumat,sabtu dan minggu yang bikin aku pengen ke hero tiap mingggunya . para tetanggaku selalu nanyain promo apa saja yang ada di hero tiap akhir pekan karna mereka percaya aku mempunyai informasi yang uptude dari fanspage dan twitter hero .
bagiku twitter dan fanspage hero bagaikan seorang guru pembimbing yang tak hanya memberikan informasi yang ter uptude dan real time mengenai harga dan promo yang di selenggarakan pihak hero tapi juga kita bisa informasi cara membuat masakan enak,bergizi ,tips membuat masakan ,tips mengelola masakan, kalender event yang diselenggarakan, tempat kita bertanya mengenai promo hero dan tempat curhat para pelanggan setia nya.setiap koment dan pertanyaan itu selalu di jawab dengan baik dan selalu di tanggapi layaknya seorang teman bertanya pada guru pembimbingnya.
bagiku twitter dan fanspage hero bagaikan seorang guru pembimbing yang tak hanya memberikan informasi yang ter uptude dan real time mengenai harga dan promo yang di selenggarakan pihak hero tapi juga kita bisa informasi cara membuat masakan enak,bergizi ,tips membuat masakan ,tips mengelola masakan, kalender event yang diselenggarakan, tempat kita bertanya mengenai promo hero dan tempat curhat para pelanggan setia nya.setiap koment dan pertanyaan itu selalu di jawab dengan baik dan selalu di tanggapi layaknya seorang teman bertanya pada guru pembimbingnya.
Didalam website http://www.herosupermarket.co.id/ kita makin dimanjakan dengan pilihan pilihan
yang berita dan tips yang menarik dengan tampilan menarik dengan warna tampilan
website yang cantik selain itu kita bisa klik pilihan menu diantaranya
:fresh offer (berisi informasi harga promo yang diselenggarakan pihak hero
fresh recipes inspirasi saya dalam membuat menu masakan dirumah sehingga
masakan akan se enak restoran, fresh insight (berisi mengenai tips mengelola
makanan dan ada pula tutorial you tube) fresh people adalah wadah komunitas
pecinta belanja di hero yang akan mendapatkan keuntungan: Keuntungan yang ku
dapatkan adalah:
- Komunitas ini akan menjadi wadah untuk Fresh People berbagi dan mencari informasi
- Akan di adakan mini-games untuk Fresh People sehingga terbentuk kebersamaan
- HERO Supermarket akan memberikan hadiah dan voucher belanja untuk Fresh People
- Fresh People akan lebih update tentang informasi terbaru di HERO Supermarket.
Aku Makin cinta sebagai pelanggan .hero tak
terasa usiamu sudah 44 tahun makin banyak pengalaman makin banyak pelanggan
yang setia kepadamu. Sebagai bentuk kecintaan kepadamu aku sudah daftar jadi
anggota fresh people dan kalo boleh aku sedikit menyarankan :
sekali lagi selamat ulang tahun hero, kamu harus tetap menjadi MY HERO ku sampai napas ini berakhir.
tag: @herosupermarket fresh celebration
1. Adanya live
chat dengan ahli kuliner/ ahli pangan (buah dan sayuran )/chef ternama di
website http://www.herosupermarket.co.id/ sehingga para pelanggan bisa memecahkan masalah yang mereka hadapi.
2. Adanya diskon ataupun hadiah kecil bagi member mu yang sedang berulangtahun sehingga mereka akan bahagia dan merasa ada yang memperhatikan mereka . hadiah ini bisa berupa ucapan selamat ulangtahun yang lewat SMS/email para member. Atau bisa berupa hadiah kecil seperti diskont khusus ataupun merchandise kecil seperti mug.
3. Bisa membeli langsung secara online di website hero dengan cara membayaran yang memudahkan pelanggan (kartu kredit ataupon COD ).
4. Dalam rangka ulang tahun hero ke 44 di harapkan hero mengadakan kompetisi yang bertanding antar keluarga yang berjumlah 4 orang (ayah,ibu dan 2 anak) yang melatih kekompakan, kecepatan dan strategi melawan saingan dari keluarga yang lain . seperti event tantangan dalam suatu kertas yang harus membuat menu masakan dimana sang ibu yang berbelanja (shopping race) dan ayah +anak yang memasaknya.
5.kehidupan Jakarta sangat sibuk dan padat, mempunyai keinginan dan kepengen suatu saat ada supermarket drive thru dimana pelanggan tidak usah keluar dari mobil, dari dalam mobil mereka bisa memesan barang yang mereka ingin beli lalu mereka dengan cepat dan tepat mendapatkan pesanan yang mereka ingin kan.
2. Adanya diskon ataupun hadiah kecil bagi member mu yang sedang berulangtahun sehingga mereka akan bahagia dan merasa ada yang memperhatikan mereka . hadiah ini bisa berupa ucapan selamat ulangtahun yang lewat SMS/email para member. Atau bisa berupa hadiah kecil seperti diskont khusus ataupun merchandise kecil seperti mug.
3. Bisa membeli langsung secara online di website hero dengan cara membayaran yang memudahkan pelanggan (kartu kredit ataupon COD ).
4. Dalam rangka ulang tahun hero ke 44 di harapkan hero mengadakan kompetisi yang bertanding antar keluarga yang berjumlah 4 orang (ayah,ibu dan 2 anak) yang melatih kekompakan, kecepatan dan strategi melawan saingan dari keluarga yang lain . seperti event tantangan dalam suatu kertas yang harus membuat menu masakan dimana sang ibu yang berbelanja (shopping race) dan ayah +anak yang memasaknya.
5.kehidupan Jakarta sangat sibuk dan padat, mempunyai keinginan dan kepengen suatu saat ada supermarket drive thru dimana pelanggan tidak usah keluar dari mobil, dari dalam mobil mereka bisa memesan barang yang mereka ingin beli lalu mereka dengan cepat dan tepat mendapatkan pesanan yang mereka ingin kan.
tag: @herosupermarket fresh celebration
0 komentar:
Posting Komentar