Rabu, 10 Desember 2014

KETIKA HATIKU KEPINCUT RANGKAIAN PRODUK SYSTEMA NANO

Posted by Mporatne on 00.25.00 with No comments

Gigi berlubang memang banyak orang mengangapnya sepele dan justru banyak yang mengabaikannya sehingga kita bisa kehilangan gigi kita.disini saya ingin menceritakan pengalaman saya mengenai gigi berlubang.

perkenalanku pada systema nano saat ku nonton iklan di tv ….iklannya sederhana namun menarik mengambarkan realita yang sering terjadi pada masyarakat yaitu masalah gigi berlubang. Dulu saya angap masalah gigi berlubang adalah masalah sepele begitu berlubang  pasti ada sisa makanan yang nyelip digigiku so tinggal korek saja pakai tusukan gigi.akan tapi masalah  gigi berlubang bisa akibatkan jantung dan stroke (nyeri…nyeri sekali). Gigi saya berlubang bisa mengakibatkan nafas menjadi bau dan bikin gak PD  apalagi ngobrol dengan orang. awalnya Gigi yang berlubang saya diamkan saja lalu timbulkah rasa sakit pada gigi saya, karna rasa sakit itulah saya datang kedokter. Di dokter saya harus bolak balik tak cukup 1 kali kunjungan ke dokter  gigi . saya perlu berkunjung ke dokter sampai 6 kali kunjungan, hal ini membuat kantong saya terkuras lebih dalam untuk bayar dokter dan ongkos ke dokter. Kunjungan pertama saya di cek dan diberi obat penyakit penahan sakit. Kunjungan ke 2-5 gigi saya diberi tambalan sementara memakai semen putih dan kunjungan ke 6 dokter baru ditambal pakai semen timah. Pakai semen timah memang maslah gigi berlubang hilang tapi bekas tanda timah trus ada di gigiku yang akan mengangu penampilanku bila ku tersenyum. Pada kunjunganku yang ke enam saat ke dokter gigi, diruang tunggu dokter ku sempat ngobrol dengan pasien lainnya yang bercerita giginya pernah di cabut karna giginya berlubang. Kalo gigi dicabut pastinya kerja gigi yang lain yang masih utuh harus bekerja lebih keras lagi untuk mengunyah makanan.
Pengalaman itulah yang membuatku jadi rajin merawat gigiku.inti dari setiap perawatan yang ku lakukan adalah :
1.TAHU KEHEBATAN +KEUNGGULAN &MANFAAT SEBUAH PRODUK YANG SUDAH TERUJI BAGUS UNTUK MENJAGA KESEHANAN GIGIKU.
2. AKU MELAKUKAN PERAWATAN TRADISIONAL YANG TERBUAT DARI BAHAN ALAMI.
3. KU LAKUKANPERAWATAN  DENGAN KONTINYU,KONSISTEN AGAR HASILNYA MAKSIMAL PADA GIGIKU

inilah salah satu perawatan yang sering ku lakukan :
a. sesudah sarapan dan menjelang tidur malam aku memakai rangkaian systema nano ( pasta gigi, sikat gigi, dan mouthwash) aku  suka pakai varian spring fress yang memberikan sensasi kesegaran lembut dan tahan lama. Aku sudah cocok dengan systema nano karna  Pasta gigi Systema Nano dilengkapi dengan Fast Action System yang membuat pasta lumer dan menyebar super cepat dalam mulut untuk memberikan perlindungan secara menyeluruh, cepat dan tuntas. Mengandung Erythritol yang mampu mengurangi plak secara lebih efektif. Dan Nano Calcium mampu memperbaiki dan juga menutupi semua lubang mulai dari ukuran microskopik hingga ukuran nanoskopik hanya dalam waktu 14 hari. Saat menyikat gigi Aku juga menyikat lidahku.
aksi perlindungan cepat dan tepat pasta gigi Systema Nano pada 8 masalah mulut
:
1. Membantu memperbaiki gigi berlubang dalam 2 minggu.
2. Membantu memperkuat gigi dan enamel gigi
3. Membunuh bakteri.
4. Membantu mengurangi plak.
5. Menjaga gusi tetap sehat
6. Menetralisir asam di mulut.
7. Mengurangi bau mulut.
8. Melindungi gigi secara menyeluruh.
Sikat gigi systema  memiliki teknologi super Tapered Bristle yang memiliki bulu sikat 0.02 mm yang mampu membersihkan hingga celah periodental yang tidak dapat diraih oleh sikat gigi biasa. Sikat gigi Systema Power Clean mampu melakukan pembersihan secara menyeluruh karena mampu menjangkau ke sela tersempit gigi dan gusi, efektif membersihkan plak untuk mencegah akumulasi bakteri sehingga terhindar dari penyakit gusi. Bulu sikat micro-clean-nya yang lembut sehingga tidak mudah melukai gusi, memiliki daya bersih superior sepanjang garis gusi. Aku biasa menganti sikat gigi 3 bulan sekali.
Semingggu 2 kali aku memakai  Systema Mouthwash yang dapat melindungi kesehatan rongga mulut secara menyeluruh hadir dengan kandungan fluoride, IPMP dan GK2. Kandungan aktif IPMP mampu membunuh bakteri (menembus lapisan biofilm terdalam) dan melindungi gigi, mencegah penumpukan plak pada gigi serta melawan dan mencegah bau nafas tak sedap. Sedangkan kandungan aktif GK2 berfungsi melindungi gigi dan gusi dari penyakit periodontal serta mencegah radang pada gusi.

untuk mengetahui informasi seputar tips kesehatan gigi aku juga sering main main ke website systema nano di  http://www.systemasolution.com/ dan hebatnya lagi kita bisa live chat dengan para ahli mengenai gigi kita. Aku juga gabung ke fanspage https://www.facebook.com/SystemaSolution dan follow https://twitter.com/SystemaSolution

b. aku juga mengurangi makanan +minuman manis dan berwarna karna selain tak bagus buat gigiku bisa membuatku obesitas. Aku juga mengurangi minuman bersoda (Kadar asam pada soda perlahan menggerogoti lapisan pelindung gusi). Mengurangi makanan bertepung akan meninggalkan sisa pada gigi.
c.memperbanyak mengkomsumsi makanan bergizi seperti:
* komsumsi buah yang merangsang air liur seperti apel,strawberry,pir
* sayuran hijau yang mengandung mineral yang sangat berguna bagi kesehatan gigi seperti bayam,brokoli
*.perbanyak komsusmsi kalsium yang terdapt pada telur,keju,teri
d. dulu suka sekali makan permen lalu ku ganti dengan ngemut cengkeh selain bisa
membuat gigi sehat dan terhindar dari infeksi+ antibiotic juga bisa membuat nafas lebih segar.
e. aku suka pakai siwak sebelum sholat . sebagai muslim nabi muhamad SAW menganjurkan memakai siwak sebelum sholat agar mendapatkan pahala .
siwak adalah dahan atau akar pohon yang dapat digunakan untuk membersihkan gigi, gusi dan mulut. Cara ini sudah dilakukan kaum muslim sejak jaman dahulu untuk menjaga kebersihan dan kekuatan gigi .
f. aku rajin kedokter ke dokter 6 bulan sekali.
g. aku juga menghindari mengigit makanan keras seperti kacang kacangan,biji bijian , menghindari membuka tutup botol pakai gigiku,menghindari makanan&minuman terlalu pans/terlalu dingin
I. aku juga suka mengosokan potongan strawberry ke gigiku agar gigiku cemerlang.

itulah yang biasa ku lakukan perawatan buat gigiku setelah 1 tahun memakai rangkaian systema nano aku merasa puas banget ternyata rangkaian sytema nano terbukti efektif menghindari gigi berlubang dan aku juga menganjurkan kepada keluarga untuk memakainya. Dan hasilnya mereka juga merasakan puas pada rangkaian produk systema nano .rangkaian produk systema nao memberikan bukti bukan janji semata, dan sekarang ku janji tak mau beralih ke produk lain karna hatiku telah kepincut dengan rangkaian produk systema nano karna systema nano telah menjaga gigiku dan gigi keluargaku sehingga sekarang.
aku tak lagi kedokter gigi untuk tambal gigi dan gigiku masih utuh,sehat,bersih dan cemerlang.


dari https://www.facebook.com/Mpo.Ratne



Categories:

0 komentar:

Posting Komentar